Sabtu, 01 Oktober 2016

Gema sholawat dan peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren sukadana udik dihadiri oleh bapak Bupati Lampung Utara beserta jajarannya yang sering beliau katakan adalah pelayanan -pelayanan rakyat .hadir pula dalam acara tersebut habib abdulrahman alhadad,Camat Bunga mayang,uspikakec.bunga mayang,kepala desa suka dana udik dsb.kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 800 orang jamaah pengajian,minggu 4 september 2016.


dalam sambutannya Bupati Lampung Utara mengatakan tujuan yg pertama kita kumpul dalam pertemuan ini adalah untuk bersilaturahmikrn dalam keseharian belum tentu kita dengan tetangga kanan kiri depan belakang dapat bersilaturahmi karna di sibukan dengan kegiatan masing-masing. Kemudian yg selanjutnya beliau sangat mendukung pembangunan pondok pesantren di desa suka dana udik sebagai wadah untuk menpedalam ilmu agama. Selesai menyampaikan sambutan beliau langsung menyerahkan bantuan secara pribadi untuk pembangunan pondok pesantren tersebut

Yang langsung di terima oleh panitia pembangunan.Acara tersebut kemudian diisi tausiah agama oleh habib umar al hadadd dari Bandar Lampung. setelah selesai acara di lanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren.

Sumber: http://www.lampungutarakab.go.id/

0 komentar:

Posting Komentar